Wednesday, October 12, 2011

勇气 - Keberanian

勇气Yǒngqì - 光良 Michael Guāng Liáng  





-----@@-----
终于做了这个决定zhōngyú zuò le zhège juédìng
Akhirnya aku melakukan keputusan ini

别人怎么说我不理
biéren zěnme shuō wǒ bù lǐ
Orang lain berkata apa aku tidak memperdulikan

只要你也一样的肯定
zhǐyào nǐ yīyàng de kěndìng
Asalkan kamu juga mempunyai keputusan yang sama

我愿意天涯海角都随你去
wǒ yuànyi tiānyáhǎijiǎo dōu suí nǐ
aku rela pergi ke ujung langit dan penjuru bumi mengikutimu

我知道一切不容易
wǒ zhīdao yīqiè bù róngyì
aku tahu semua ini tidak mudah

我的心一直温习说服自己
w
ǒ de xīn yīzhí wēnxí shuōfú zìjǐ
Hatiku selalu mengulang untuk meyakinkan diriku sendiri

最怕你忽然说要放弃
zuì pà nǐ hūrán shuō yào fàngqì
tapi yang paling kutakutkan adalah kau tiba-tiba berkata ingin menyerah
------------

-----REFF-----
爱真的需要勇气
ài zhēn de xūyào yǒngqì
Cinta benar-benar membutuhkan keberanian

来面对流言蜚语
lái miànduì liúyánfēiyǔ
Menghadapi desas-desus dan gossip

只要你一个眼神肯定
zhǐyào nǐ yī gè yǎnshén kěndìng
Asalkan kau menatap dengan sorotan mata yang pasti

我的爱就有意义
wǒ de ài jiù yǒu yìyì
Cintaku barulah berarti

我们都需要勇气
w
ǒmen dōu xūyào yǒngqì
Kita membutuhkan keberanian

去相信会在一起
qù xiāngxìn huì zài yīqǐ
untuk percaya bahwa kita bisa bersama

人潮拥挤我能感觉你
réncháo yōngj
ǐ wǒ néng gǎnjué nǐ
Di kerumunan banyak orang aku masih bisa merasakanmu

放在我手心里你的真心
fàng zài wǒ shǒuxīn lǐ, nǐ de zhēnxīn
Kuletakkan di dalam tanganku, Hatimu yang ikhlas
--------------

Repeat @@, Repeat Reff

如果我的坚强任性
rúgu
ǒ wǒ de jiānqiáng rènxìng
Kalau aku tetap mempertahankan kemauanku sendiri

会不小心伤害了你
huì bù xi
ǎoxīn shānghài le nǐ
sehingga tanpa sengaja akan melukaimu

你能不能温柔提醒
nǐ néng bùnéng wēnróu tíxǐng
Bisakah kau mengingatkanku dengan lembut

我虽然心太急
wǒ suīrán xīn tài jí
Walaupun hatiku mudah emosi

更害怕错过你
gèng hàipà cuòguò nǐ
tapi aku lebih takut kehilangan kau

No comments:

Post a Comment